KM.Mellbao: Pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan
pelayanan yang sangat penting bagi semua warga masyarakat, terutama di Ampenan.
Hal ini dikatakan, Farida, salah seorang Petugas Puskesmas Karang Panas,
Ampenan Selatan, Selasa, (19/11/2013) kemarin.
Pelayanan yang baik dan tepat sasaran adalah hal utama yang
diharapkan dalam melayani warga dalam pelayanan kesehatan. Bahkan ramah pada
semua warga yang datang berobat ke Puskemas adalah tanggung jawab semua petugas
di Puskemas.
"Pelayanan yang baik menjadi pilihan utama kami dalam
pelayanan warga di kecamatan Ampenan Selatan. Karena pelayanan baik itu
adalah melayani semua warga dengan pandang dari mana mereka datang, namun
pelayanan dengan hati dan ramah akan membuat warga merasa puas," ujarnya.
Senada juga dikatakan, Rauhun Mahasiswa Peraktik Kerja
Lapangan (PKL) juga mengatakan hal yang sama. Dikatakannya, Pelayanan yang
ramah harus diutamakan lebih-lebih pada warga yang kurang mampu.
"Selama satu bulan lebih PKL di Puskesmas Ampenan,
saya selalu melayani semua warga Ampenan yang datang berobat dengan pelayanan
yang ramah, karena pelayanan ramah tersebut merapakan anjuran dari Dinas Kota
Mataram," Ungkapnya (yar)